Iwan Fals : Mimpi Jadi Supir Truk Hingga Duta Merek Mitsubishi Fuso

Iwan Fals : Mimpi Jadi Supir Truk Hingga Duta Merek Mitsubishi Fuso

JAKARTA (DP) – Dalam perayaan pencapaian penjualan 1 juta unit Colt Diesel di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mendaulat musisi kenamaan Iwan Fals, sebagai brand ambassador Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Director of MFTBC Marketing Division KTB, Duljatmono menjelaskan, alasan penunjukan Iwan Fals karena dianggap sebagai tokoh legenda di dunia musik Indonesia dan sangat cocok disandingkan dengan Colt Diesel yang juga sebagai legenda truk di Tanah Air.

“Selain itu, Iwan Fals juga termasuk sosok yang berkontribusi merekatkan Indonesia, memiliki karakter yang begitu melekat dalam hati dan benak masyarakat untuk mewakili brand kami,” katanya, dalam acara Sejuta Colt Diesel Sejuta Cerita, di Jakarta, Jumat (10/3).

Sementara itu, Iwan Fals mengatakan bahwa dirinya juga telah dekat dengan merek Mitsubishi sejak lama. Bahkan, mobil pertamanya adalah Colt Diesel T120.

“Ketika pertama kali rekaman di Musica Studio, kemudian penjualan albumnya bagus, saya kemudian dikasih bonus mobil oleh perusahaan, dan saat diajak ke showroom saya memilih Mitsubishi Colt Diesel,” cerita Iwan yang disambut tepuk tangan peserta acara.

Bahkan, Iwan mengakui pernah bermimpi ingin jadi supir truk, dan ia tidak menyangka dalam perjalanannya, dari mulai mengamen di jalan di antara supir-supir truk, kemudian masuk dapur rekaman hingga akhirnya menjadi orang yang mewakili brand truk nomor satu di Indonesia, yakni Mitsubishi Fuso. [dp/Rdo]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR