Suryanation Motorland 2017 “Jajah” 3 Kota Baru

Suryanation Motorland 2017 “Jajah” 3 Kota Baru

JAKARTA (DP)–Sukses menyelenggarakan Suryanation Motorland selama dua tahun (2015-2016), PT Gudang Garam Tbk hadirkan kembali Suryanation Motorland 2017 yang direncanakan berlangsung di 8 kota besar yakni Medan, Palembang, Banjarmasin, Semarang, Jakarta, Denpasar, Makassar, dan Surabaya.

Perbedaan Suryanation Motorland tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya adalah Suryanation Motorland menggelar tiga rangkaian event yakni, Suryanation Motorland Festival (Main event), Suryanation Motorland Garage dan Suryanation Motorland Hangout.

Tahun ini Suryanation Motorland mengangkat tema ” Colaboration Brings Perfection”. Ari Kusumo Wibowo, selaku Brand Manager Surya PT Gudang Garam Tbk, mengatakan, tema tersebut dipercaya kolaborasi sebuah custom culture dapat menghasilkan karya yang sempurna.

Selain ada tiga kota baru, Suryantion Motorland 2017 juga ada dua konten baru yakni Pinstripe Battle dan Stunt Ride Conpetition, tidak ketinggalan turing Suryanation Motorland yang akan dilangsungkan 3 hari sebelum penyelenggaraan main event Suryanation Motorland 2017. Menu utama custom bike contest tetap disajikan bagi penikmat dan pecinta custom.

Selama main event Suryanation Motorland 2017, pengunjung juga akan dihibur oleh para artis ternama seperti BIP dan Ello. Pengunjung yang hendak berbelanja kebutuhan otomotif atau fashion juga tersedia apparel dari berbagai tenant seperti Wayout, Fourspeed, Trooper dan Kickstart.[dp/Ric]

Jadwal Suryanation Motorland Festival 2017:
Medan 22 April, Palembang 6 Mei, Banjarmasin 20 Mei, Semarang 12 Agustus, Jakarta 26 Agustus, Denpasar 9 September, Makassar 23 September dan Surabaya sebagai Big bang event 11-12 November.

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR