Saat Toyota dan Honda Duel Sengit di Sirkuit (Video)

ADELAIDE (DP) – Toyota dan Honda seperti sudah menjadi seteru abadi di dunia otomotif, yang tidak hanya dalam hal penjualan mobil di dunia, persaingan sengit juga terjadi di dunia balap.

Baru-baru ini, dua mobil klasik masing-masing Toyota Corolla Levin (AE86) dan Honda Civic Hatchback (EG) pada ajang Improved Production Car di Adelaide, Australia, menunjukkan duel sengit memprebutkan kemenangan di lap-lap terakhir.

Pebalap Chris Brown sebagai pemacu Toyota tampil kencang dan beberapa kali menyalip setiap berada di lintasan lurus. Sedangkan seterunya, Jordan Cox dengan Hondanya memaksimalkan handling gerak roda depan Civic di sirkuit jalan raya yang berliku tersebut.

Keduanya bahkan sempat bersenggolan dan membuat Toyota Brown yang memiliki penggerak roda belakang beberapa kali sempat hampir melintir. Aksi semakin seru saat keduanya harus melewati backmarker sampai harus keluar dari lintasan.

Brown dengan Toyota miliknya akhirnya sukses finis di depan Cox pada balapan yang bisa disaksikan melalui video berikut ini. [dp/Whr]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR