Shell Fleet Card Jamin Perusahaan Isi BBM lebih Nyaman dan Aman

Shell Fleet Card Jamin Perusahaan Isi BBM lebih Nyaman dan Aman

JAKARTA (DP) — PT Shell Indonesia baru saja meluncurkan kartu Shell Fleet Card, Kamis (9/3), yang berfungsi untuk mempermudah transaksi sebuah perusahaan dalam pembelian bahan bakar minyak (BBM).

Shell Fleet Card dirancang dengan sistem pasca bayar, dan dapat digunakan di seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPMBU) Shell seluruh Indonesia.

Melalui pemnafaatan Shell Fleet Card, membantu perusahaan agar lebih mudah dalam mengelola keuangan, mulai dari bagian umum, departemen keuangan, bahkan pengemudinya.

“Dengan adanya kartu Shell Fleet, Shell Indonesia ingin memberikan solusi operasional bisnis pada perusahaan. Melalui kartu ini, Shell ingin mengambil andil dalam kampanye “Cashless Sociaty” yang digalakan oleh pemerintah,” ujar Wahyu Indrawanto, selaku Direktur Shell Indonesia.

Kelebihan lainnya, pengguna kartu Shell Fleet bisa mengatur batas nominal yang diinginkan setiap harinya mulai dari liter dan frekuensi. Sementara sistem keamanannya, sudah dilengkapi berbagai fitur pemberitahuan jika terjadi transaksi di luar biasanya, sistem identifikasi, dan identifikasi yang akan dicocokan nomor kartu dengan nomor polisi kendaraan. [dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR