Absorber Solution Hadir Sebagai “Dokter” Suspensi Mobil

Absorber Solution Hadir Sebagai “Dokter” Suspensi Mobil

JAKARTA (DP) – Melihat kondisi jalan beragam yang dilalui kendaraan, maka sebagai alat peredam kejut, fungsi suspensi sangat dibutuhkan sekali untuk mengurangi efek guncangan berlebihan, ketika melewati jalan berlubang atau bergelombang. Karena itu, menjaga kinerja suspensi menjadi hal penting.

Beragam jenis suspensi after market maupun sekedar memodifikasi sistem kaki-kaki mobil bawaan pabrik, banyak ditawarkan bengkel-bengkel. Salah satu yang bisa jadi rekomendasi saat ini antara lain bengkel Absorber Solution, yang berlokasi di Jalan RE. Martadinata No.73, Ciputat, atau satu kawasan dengan DSS (Dana Suspension Specialist) Garage.

Bengkel Shock Absorber memberikan layanan mulai dari perbaikan, modifikasi, penyetelan, rebuild, dan tuning untuk semua jenis kaki-kaki mobil. Pengalamannya cukup piawai baik mobil harian hingga untuk balap.

“Untuk mobil harian kami membuka harga yang cukup bervariasi dan kami akan berikan solusi yang terbaik  bagi pelanggan serta kami akan berikan garansi service untuk mobil sehari-hari (standard shockbreaker) selama 3 bulan,” ujar Alfian Kudus, pemilik Absorber Solution.

Kelebihan lainnya, Absorber Solution memiliki spesialisasi modifikasi sokbreker standard menjadi ‘serviceable’ atau dengan kata lain sokbreker standard dirubah masa penggunaannya berulang-ulang tanpa harus mengganti baru.

Untuk selanjutnya, konsumen hanya dibutuhkan servis ulang sekedar menyempurnakannya kembali dengan biaya yang tentunya jauh lebih murah.

Sementara mobil khusus balap, lanjut Alfian, Absorber Solution juga menerima segala jenis coil over. “soal garansi untuk mobil balap atau racing, kami berikan waktu selama 1 event balap,” terangnya. [dp]

 

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR