Pecinta Custom Bike Bisa Berakhir Pekan di Jakarta Motogarage

Pecinta Custom Bike Bisa Berakhir Pekan di Jakarta Motogarage

JAKARTA (DP) — Motor Plus akan menggelar sebuah pesta bagi bikers dan penggila custom bike dalam perayaan Hari Jadinya ke-18 tahun, bertajuk¬†“Jakarta Motogarage.” Acara ini dimulai pada Sabtu (11/3) nanti, di halaman parkir gedung Kompas Gramedia, Jalan Panjang No 8A, Jakarta Barat.

Jakarta Motogarage dipersembahkan bagi penyuka dan pelaku custom culture di Tanah Air, sekaligus menjadi ajang kumpul para builder Jakarta serta dari berbagai daerah lainnya.

Tak hanya sekadar menampilkan deretan motor kustom, Jakarta Motogarage juga diisi dengan banyak kegiatan menarik, seperti vintage custom motorcycle show, moto fashion, build exhibition, helmet art show, dan banyak lagi.

Bagi para bikers yang hadir juga bisa sambil berbelanja kebutuhan berkendara, seperti jaket, sarung tangan dan lain-lain yang bisa dijumpai di Jakarta Motogarage.

Bersamaan itu, Jakarta Motogarage juga akan meluncurkan motor kustom sebagai custom project hasil kolaborasi builder Jepang dan Indonesia.

Tidak ketinggalan, Jakarta Motogarage juga bakal menghadirkan presentasi dari Otoplus Showbike Figthing (OSF) 2017. OSF berafiliasi dengan AMD World Championship of Custom Bike Building, merupakan kejuaran custom tingkat dunia yang digelar dua tahun sekali di INTERMOT. [dp]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR