Tren Warna Modifikasi Interior Mobil 2017

Tren Warna Modifikasi Interior Mobil 2017

JAKARTA (DP) – Interior mobil sejatinya selalu mengikuti eksterior. Termasuk di ranah modifikasi. Jika satu tren sedang naik, maka interior biasanya akan mengikuti konsep atau gaya modifikasi tersebut.

Edi Pamungkas, Web Development Manager PT Polystar International, distributor resmi MBtech mengatakan, tahun ini modifikasi interior mobil lebih mengarah ke elegant tapi tetap ada aksen.

“Tren modifikasi interior saat ini cenderung ke arah pemilihan warna-warna elegan. Warna-warna yang smooth, yang kalem. Walaupun biasanya ada kombinasi sedikit pada aksen-aksen tertentu,” katanya.

Patokannya tetap mengambil ciri mobil-mobil Eropa. Tidak mencolok, konsep lebih halus dengan pola jahitan lebih kalem. Tidak terkesan ekstrim meski aksen yang diberikan bisa saja kontras.

“Misalkan warna joknya hitam, paling jahitannya merah. Tidak ramai, sporti tapi masih elegan, atau misalnya coklat dikombinasikan dengan hijau, sepertinya tidak masuk warnanya, tapi tetap elegan,” katanya.

Menurut Edi, pemilihan tema elegan tahun ini masih terbawa tahun-tahun sebelumnya. Bedanya, tahun ini selain warna, pemain modifikasi interior cenderung memakai bahan yang lebih halus (pori-pori halus).

“Teksturnya kebanyakan sekarang orang cari yang halus. Modifikasi interior yang ekstrem saat ini sedikit berkurang, jadinya lebih ke elegan,” tegas¬†Edi.¬†[dp/Gls]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR