Pertamax Super Drift di IIMS 2017 Masuk Seri Kejurnas Drifting

Pertamax Super Drift di IIMS 2017 Masuk Seri Kejurnas Drifting

JAKARTA (DP) – Tema Carnival membawa spirit baru bagi Indonesia International Motor Show (IIMS). Bukan hanya soal konsep acara, tapi juga wahana pendukung, termasuk gelaran wajib tiap tahun yang selalu menyedot animo, drifting.

Tahun ini Drift War digantikan oleh Pertamax Motorsport IIMS Super Drift. Uniknya, ‘balap ngepot’ yang bakal digelar pada minggu kedua atau jelang penutupan ini masuk dalam seri Kejurnas Drifting 2017.

Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo, penyelenggara IIMS 2017 mengatakan, Pertamax Motorsport IIMS Super Drift akan jadi keseruan tersendiri bagi pengunjung.

“Sudah fix, itu seperti gayung bersambut saja. Kebetulan pihak IMI menghubungi, ya saya silahkan buat Super Drift masuk ke dalam salah satu seri Kejurnas Drifting,” katanya kepada Dapurpacu.com.

Eka Surya Alam (ESA) akan jadi promotor sebab memegang lisensi penyelenggaraan kejurnas drifting tahun ini. Sementara Racing Committee (RC) tetap dari Orange Racing Management.

Amroe Wahyudi dari FK3O mengatakan, Kejurnas Drifting di IIMS 2017 masuk dalam rangkaian seri pertama. Setelah itu, kejuaraan akan berlangsung di Bandung dan Yogyakarta.

“Tapi masih tentative ya,” katanya.

IIMS 2017 juga kembali dimeriahkan Gymkhana yang sempat digelar pada 2013 dan 2014. Bedanya, jika Pertamax Motorsport IIMS Super Drift berlangsung pada minggu kedua, maka Ghymkana digelar pada minggu pertama. [dp/Gls]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR