Porsche Panamera Sport Turismo, Lebih Seksi dan Makin Praktis

Porsche Panamera Sport Turismo, Lebih Seksi dan Makin Praktis

GENEVA (DP) – Porsche Panamera tampil semakin menggoda pada Geneva Motor Show 2017 dengan hadirnya varian baru, yakni Panamera Sport Turismo yang tidak hanya mempercantik wujudnya juga membuat kepraktisan meningkat.

Versi Sport Turismo hadir dengan wujud sangat mirip dengan model konsepnya, membuat sedan estate ini semakin menarik dilihat. Selain itu, Porsche turut menjanjikan kepraktisan lebih baik bila dibandingkan Panamera versi saloon.

Dengan aplikasi atap ala Shooting Brake, Panamera Sport Turismo kini memiliki bagasi berkapasitas 520 liter dan akan meluap sampai 1.390 liter jika kursi belakang dilipat. Selain itu, untuk pertama kalinya ini menjadi Panamera pertama yang mampu memuat tiga penumpang di kursi belakang.

Lima opsi varian langsung tersedia untuk sedan kencang nan mewah ini, yakni mulai Panamera 4, Panamera 4S, Panamera 4S Diesel, Panamera 4 E-Hybrid dan Panamera Turbo Sport Turismo. Varian tertinggi, Turbo, dibekali mesin bertenaga 542 hp.

Harga Panamera Sport Turismo ditawarkan mulai $96.200 (Rp 1,288 miliar) untuk varian standar, sampai $154.000 (Rp 2,062 miliar) pada varian Turbo. [dp/Whr]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR