Panduan Booking Servis Honda di AHASS Jakarta dan Tangerang

Panduan Booking Servis Honda di AHASS Jakarta dan Tangerang

JAKARTA (DP) — Bagi pemilik sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang. Kini, tidak perlu menunggu lama lagi hanya sekedar untuk¬†mendapatkan nomor antrian servis di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Pasalnya, Anda sudah bisa melakukannya secara online via sambungan telepon.

Saat ini, total ada sekitar 300-an AHASS bertanda khusus yang bisa menerima booking servis melalui telepon, yang tersebar di Jakarta dan Tangerang.

Seperti disampiakan Media Communication PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Wiyarto Mulyono, bahwa untuk wilayah Jakarta, semua AHASS jaringan Wahana Retailindo sudah bisa menerima layanan booking servis. Kecuali wilayah Tangerang yang baru sebagian dan itu yang bertanda khusus.

Berikut panduan melakukan booking servis di AHASS :
Langkah pertama, hubungi ke nomor 021 6263257 atau nomor telepon AHASS terdekat yang sudah menerima booking servis. Saat telepon, nanti Anda diminta menyebutkan nomor polisi serta nama, juga waktu yang diinginkan.

Langkah kedua, saat Anda datang ke AHASS yang dituju, masuk ke bagian penerimaan servis, tinggal sebutkan nomor kode booking atau sebutkan nomor polisi sepeda motor Anda.

Kemudian, untuk pemesanan servis melalui telepon dimulai dari jam 08.00 WIB sampai 16.30 WIB, dan hanya berlaku untuk layanan servis dari Senin sampai Jum’at.¬†[dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR