Pecinta Daihatsu Siap-Siap, Kini Ada Daihatsu Dress-up Challenge

Pecinta Daihatsu Siap-Siap, Kini Ada Daihatsu Dress-up Challenge

JAKARTA (DP) – Berbeda dari tahun lalu, Daihatsu Dress-up Challenge yang hadir sebagai sub kompetisi Indonesia Modified (IAM) MBtech 2017 kini tidak lagi cuma mempertandingkan mobil modifikasi Sirion, tapi semua model Daihatsu.

Eko Priyanto, Marketing Manager Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, pemekaran ini untuk memperingati usia 110 tahun Daihatsu secara global. Sehingga merangkul semua pengguna khususnya mobil modifikasi Daihatsu.

“Karena yang ulang tahun kan Daihatsu dan bukan cuma Sirion, jadi kita bikin ajang modifikasi ini sekarang terbuka untuk semua model. Namanya juga berubah dari Sirion Dress-up Challenge jadi Daihatsu Dress-up Challenge,” katanya.

Meski kelas khusus Sirion sudah ditutup, bukan berarti pemakai Sirion yang ikut IAM bakal berkurang. Eko juga membantah jika kelas Sirion ditutup lantaran pemakai city car ini sepi peminat.

“Bukan berarti karena itu. Tahun lalu contohnya di HIN 2016, total ada 166 Sirion yang dimodif. Belum lagi yang slalom. Jadi bukan karena Sirion mengecil, tapi 110 tahun kami anggap sebagai momentum apresiasi,” katanya.

“Kita juga akan memajang 110 mobil modifikasi Daihatsu di dua kota Jogyakarta dan Jakarta. Kenapa dua kota itu karena kita butuh tempat besar untuk memajang mobil sebanyak itu,” jelasnya.

Daihatsu Dress-up Challenge terbuka untuk semua mobil Daihatsu. Tidak terbatas pada satu jenis model maupun tahun pembuatan. Tiap kota atau seri akan dipilih 5 mobil terbaik. Total hadiah mencapai Rp 160 juta. [dp/Gls]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR