Aston Martin Valkyrie, Tunggangan Para Dewa

GAYDON (DP) – Kerjasama menghadirkan hypercar antara Aston Martin dan Red Bull Advanced Technologies yang sebelumnya mengusung kode AM-RB 001, kini sudah memiliki nama lahir, Aston Martin Valkyrie.

Pengusungan nama dengan berawalan abjad “V” sebagai penanda kendaraan tersebut adalah berperforma tinggi. Sama seperti Vantage, Virage, Vanquish dan Vulcan.

Diyakini setelah tujuh dekade nama Vantage mengawali produk Aston Martin, kehadiran Valkyrie mengangkat derajat lebih tinggi manufaktur berbasis di Gaydon ini.

“Setiap nama pada mobil Aston Martin punya arti yang mendalam. Mereka harus menginspirasi dan menyenangkan. Mengembalikan sejarah yang sudah diukir sejak 104 tahun lalu. Aston Martin Valkyrie merupakan mobil spesial yang luar biasa yang benar-benar sebanding dengan penamaannya. Mobil tanpa kompromi dengan berbagai keunggulan. Konotasi kekuatan dan kehormatan, dipilih oleh para Dewa dan begitu menggugah. Berkaitan dengan mobil yang hanya akan ada beberapa yang beruntung pernah mengendarainya,” ujar Aston Martin Chief Creative Officer, Marek Reichman. [dp/Kch]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR