Gadis Cantik Penunggang Honda CBR150R Ini Komentari CBR250RR

Gadis Cantik Penunggang Honda CBR150R Ini Komentari CBR250RR

JAKARTA (DP)–Kehadiran All New Honda CBR250RR di Indonesia tidak hanya memikat bikers pria, tapi juga bikers wanita tergila-gila dengan kehadirannya.

Adalah Heny Tri Fintanastuti, Ia sangat bermimpi bisa memiliki dan menunggangi sepeda motor Honda CBR250RRĀ  yang menjadi lawan Yamaha R25.

Menurut dara berzodiak Cancer ini, tampilan All New Honda cBR250RR lebih gagah, sporty dan elegan.

“Kalau menurut aku CBR250RR itu keren, desainnnya juga keren banget, sporty abis, gagah dan elegan. Kalau untuk hal lain seperti mesin, Honda pasti sudah sangat terkenal iritnya, halus juga suara mesinnya,” buka dara yang akrab disapa Finta, kepada dapurpacu.com, Senin (06/3).

Alasan Finta lebih tertarik dengan Honda CBR250RR daripada Yamaha R25, menurutnya desain Yamaha R25 kurang gagah dan untuk konsumsi bahan bakar dibilang R25 lebih boros.

“Kalau R25 menurut aku desainnya terlalu monoton perubahaannya, cuma dikit-dikit saja tidak terlalu ekstrim, baik segi desain dan teknologi. Bukan berarti saya mau menjatuhkan R25, tapi untuk bahan bakar R25 memang lebih boros,” ujarnya.

Cewek yang juga aktif di komunitas Yamaha Soul GT Depok ini mengaku sejak Sekolah Menengah Pertama (SMP) sudah menyukai motor sport. Ia menyukai motor sport lantaran tidak ingin dibilang cewek yang cengeng.

“Suka motor sport itu karen awalnya gak mau dibilang cewek manja dan kayak cewek kebanyakan, jadi aku pilih sesuatu yang unik, makannya aku suka motor sport,” urai Finta yang ternyata juga menggeluti modeling.

Meski mengidamkan Honda CBR250RR, cewek 23 tahun ini menjatuhkan pilihannya kepada All New Honda CBR150R, menurutnya memiliki desain yang sangat sporty.

“Saya beli CBR150R karena desainnya menurut aku sporty, kalau Yamaha R15 terlalu cungkring bagian depannya, tapi itu masalah selera saja sih gak kenapa aku suka banget sangat desainnya CBR150R,” terangnya.[dp/Ric/foto by Finta]

 

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. Dargombezt
    7 March 2017

    Ane baca n ane alami cbr itu lebih boros
    Beritanya gak HOAX ta iki ????????????