Periksa Mobil BMW dan Mini Kini Bisa Via Online dan Gratis

Periksa Mobil BMW dan Mini Kini Bisa Via Online dan Gratis

TANGERANG (DP) – Terobosan baru dihadirkan oleh BMW Group Indonesia dalam layanan purna jual para konsumennya, di mana konsumen bisa melakukan pengecekan pembaruan kendaraannya secara gratis melalui layana purna jual online.

Fitur online ini menjadi salah satu inovasi BMW Group Indonesia dalam menghadirkan produk maupun layanan terbaik bagi konsumen BMW dan Mini dalam segi kenyamanan dan keamanan.

Lewat fitur bernama Technical Update online tersebut, konsumen bisa memastikan suku cadang dan software kendaraan BMW dan Mini miliknya agar selalu sesuai dengan perngembangan terbaru, sehingga konsumen dapat berkendara dengan performa kendaraan dan standar keselamatan terbaik.

“Sejalan dengan strategi terbaru yaitu Strategy Number ONE > NEXT, BMW Group Indonesia terus berinovasi dalam hal teknologi digital. Pelanggan dengan mudah dapat mengakses situs resmi BMW atau MINI melalui menu Technical Update untuk mendapatkan informasi terbaru seputar pembaruan yang dibutuhkan untuk kendaraan mereka,” jelas Vice President Aftersales BMW Group Indonesia, Bernd Leschke.

Untuk mengakses menu Technical Update ini, pelanggan BMW hanya perlu mengunjungi situs resmi www.bmw.co.id pilih menu “Offers and Services”, klik “For Your Vehicle” dan pilih “Technical Update.” Setelah itu masukkan nomor VIN kendaraan ke dalam kolom yang tersedia.

Sementara untuk pelanggan MINI, dapat mengakses melalui situs resmi www.mini.co.id, pilih menu “Owners” dan klik “Technical Update.” Setelah itu masukkan nomor VIN kendaraan ke dalam kolom yang tersedia.

Nomor VIN (Vehicle Identification Number) yang dimaksud untuk memeriksa pembaruan kendaraan melalui fitur terbaru ini adalah kode identifikasi untuk kendaraan. VIN terdiri dari 17 karakter (angka dan huruf kapital) yang berfungsi sebagai tanda pengenal kendaraan yang terletak pada pilar pintu pengemudi. [dp/Whr]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR