Avanza Xenia Solution Bersama Bardahl Bantu Renovasi Masjid

Avanza Xenia Solution Bersama Bardahl Bantu Renovasi Masjid

BOGOR (DP) – Kepedulian terhadap tempat ibadah ditunjukkan Avanza Xenia Solution (AXS) Bogor bersama pelumas mobil Bardahl, akhir bulan kemarin (28/2).

Mengusung gerakan sosial yang mengusung nama “AXS Bogor Peduli, Bangun Masjid” membantu meronavasi Masjid As Sajiddin pimpinan Ust. Ahmad Jayadi yang terletak di daerah Cikeas.

Dukungan terbilang cukup unik, karena setiap donatur diharapkan minimal memberikan bantuan senilai Rp 250.000. Donatur akan diberikan souvenir dan pelumas mesin dari BARDAHL sebanyak 1 galon (4 liter) dengan tipe Super Pulsar-N Synthetic SAE 10W40.

Pengumpulan donasi tersebut dimulai sejak 25 Januari dan akan berakhir 17 Maret 2017. Hingga kini telah berhasil mengumpulkan uang sebanyak lebih dari Rp 27.000.000, dari target terkumpul Rp. 50.000.000.

“Kami melihat kondisi masjid yang ada di lingkungan sekitar kami cukup memprihatinkan. Akhirnya, kami bersama BARDAHL Indonesia memutuskan untuk mengumpulkan donasi dan merenovasi masjid tersebut,” ungkap Khubil Bhastian, selaku Ketua Panitia.

“Melihat kondisi rumah ibadah yang memprihatinkan tersebut, tentu kami tergerak untuk membantu sebisa kami. Kami berkomitmen untuk membantu perenovasian masjid tersebut, agar masyarakat dan anak yatim piatu sekitar bisa mempunyai tempat ibadah dan sekolah mengaji yang bagus dan nyaman,” ujar Syafrian Effendi, selaku Direktur PT Anugerah Lubricant Indonesia (ALI) yang merupakan prinsipel untuk BARDAHL Indonesia.

Bagi individu ataupun komunitas yang ingin membantu merenovasi bisa melakukan transfer ke Bank Syariah Mandiri ke nomor rekening 1708201557 atas nama Prengky Firmansyah (AXS Bogor). Untuk kofirmasi donasi bisa kotal 0813-1052-0001 atas nama Khubil. [dp]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR