Gara-Gara Suzuki GSX-R150, Diler Suzuki Pangkal Pinang Jadi Ramai!

Gara-Gara Suzuki GSX-R150, Diler Suzuki Pangkal Pinang Jadi Ramai!

PANGKALPINANG (DP) – Kehadiran Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 memang membuat publik jadi penasaran. Untuk menghilangkan rasa penasaran tersebut, masyarakat rela mengunjungi diler sebagai solusi yang tepat.

Seperti yang terjadi di Pangkal Pinang, menurut Benny Buntoro kehadiran Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 ini menambah traffic dealer.

Maksudnya jika sebelum ada Suzuki GSX150 ini orang datang ke diler paling sehari hanya satu atau dua orang,”Sekarang meningkat jadi depalan sampai sepuluh orang yang datang ke diler saya,” ungkap pemilik diler Suzuki Jagorawi Motor, Pangkal Pinang.

Selain itu, di Pangkal Pinang ini sosok kedua motor tersebut juga dapat ditemui di dealer mobil. “Ini merupakan salah satu strategi penjualan kami, karena tidak menutup kemungkinan juga orang yang datang ke dealer Suzuki roda empat, penasaran dan tertarik dengan Suzuki GSX,” jelas David Asantri, Area Manager Sumatera PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Nah, untuk wilayah Sumatera khususnya Pangkal Pinang, David, menjelaskan proses distribusi sudah berlansung. Sehingga para konsumen yang sudah memesan Suzuki GSX 150 sudah dapat menggunakannya. [dp/Hml]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. CASMONO_71
    5 March 2017

    calon laris nih …..sy nungguin GSXS aja