Melihat Dari Dekat Kesibukan Suzuki World MXGP Team (Galeri Foto)

Melihat Dari Dekat Kesibukan Suzuki World MXGP Team (Galeri Foto)

PANGKAL PINANG (DP) – Seri kedua MXGP 2017 berlangsung di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, Sabtu-Minggu (4-5/3). Kejuaraan motorcross kelas dunia ini diikuti oleh 24 tim yang bertarung di kelas para raja yaitu MXGP.

Bagian dalam GOR Sahabudin, Pangkal Pinang, disulap menjadi paddock area tim pabrikan. Salah satunya tim Suzuki World MXGP, sejak Dapurpacu.com tiba aktivitas di paddock yang didominasi warna kuning ini sudah menunjukkan kesibukan.

Kru tim dan mekanik dengan serius menyiapkan motor, yang nantinya akan digeber para pebalap andalannya. Walaupun aktivitas di dalam paddock terbilang sibuk, namun kebersihan paddock tetap terjaga.

Buktinya tidak ada oli dan kunci-kunci yang berserakan, bahkan setelah sesi free practice telah usai dilakukan kru dan tim bergegas membereskan peralatan yang disimpan pada tempatnya, bahkan dua unit Suzuki RM-Z450WS dan empat unit Suzuki RM-250 ditutupi selubung sebelum seluruh kru meninggalkan paddock menuju hotel.

Ingin melihat lebih dekat kesibukan dari Suzuki World MXGP Team, Dapurpacu.com menyediakan foto khusus untuk Anda, silahkan diklik. [dp/Hml]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR