Aura Sporty Style Kental di Toyota Sienta NMAA Beyond 1.0

Aura Sporty Style Kental di Toyota Sienta NMAA Beyond 1.0

JAKARTA (DP) – Sejatinya sebagai sebuah Multi Activity Vehicle (MAV), Toyota Sienta yang memiliki desain stylish memang sangat cocok jika mau dibawa ke arah yang lebih sporty. Hal itu bisa dilihat dari langkah modifikasinya saat gelaran AutoPro Indonesia, pada 24-26 Februari 2017 lalu.

Modifikasi bernama Sienta NMAA Beyond 1.0 tersebut hadir dengan transformasi tampilan yang semakin sporty dan stylish, layaknya gaya hidup masyarakat urban modern. Kehadirannya sukses mencuri perhatian para pengunjung.

Kami sampaikan apresiasi yang sebesarnya kepada konsumen di Indonesia terhadap antusiasme Toyota Sienta sebagai kendaraan Multi-Aktifitas.

Kami bersyukur Sienta mendapatkan respon yang positif berkat desain yang modern serta berbagai fitur unggulannya,” kata F. Soerjopranoto, Executive General Manager TAM.

Modifikasi bertema “Sporty Style” pada Sienta menampilkan ubahan eksterior menjadi sangat berbeda, dengan pemakaian front-lower bumper, side skirts, rear diffuser, roof spoiler dan sport exhaust seperti dimiliki mobil sport. Permainan aksen warna hitam dan merah membuat kesan sporty semakin tegas.

Selain decal striping merah dan hitam pada body berwarna putih, eksterior juga mendapat sentuhan velg alloy 18 inci yang semakin membuat Sienta NMAA Beyond 1.0 semakin atraktif.

Penampilan sporty tidak ketinggalan menular ke bagian interior, kabin yang memakai jok semi-bucket berbalut bahan semi-leather. Lagi-lagi, warna merah dan hitam menegaskan karakter sporty di interior.
Modifikasi Sienta NMAA Beyond 1.0 disebut menjadi tahap pertama dari tiga tahap modifikasi Sienta yang akan ditampilkan ke publik pada kesempatan berikutnya.

Mendukung penampilannya, Sienta juga didukung sejumlah fitur standar untuk mendukung gaya hidup aktif penggunanya, seperti ABS + BA dan EBD, seatbelt dengan pretensioner dan force limiter, Hill Start Assist, Vehicle Stability Control.

Sistem pelipatan bangku ketiga melalui berupa fitur Dive-In Seat yang bisa disimpan rapi di bawah kursi baris kedua, menawarkan ruang lebih lega dan praktis bagi pengguna untuk barang bawaannya. [dp/Adv]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR