Versi Produksi Mitsubishi XM Concept Meluncur di IIMS 2017

Versi Produksi Mitsubishi XM Concept Meluncur di IIMS 2017

JAKARTA (DP) — Low Multi Purpose Vehicle (L-MPV) Mitsubishi yang dikabarkan diluncurkan semester kedua tahun 2017, dipastikan tidak akan berbeda jauh dengan XM Concept.

Pernyataan itu diucapkan oleh Irwan Kuncoro, Operating General Manager MMC Marketing Division PT KTB, di sela-sela press conference pembukaan dealer baru Mitsubishi di Cakung, Jakarta Timur.

“Nantinya low MPV ini tidak akan berbeda jauh dengan versi konsep. Tampilannya tetap seperti itu dan walaupun ada perubahan tidak begitu banyak, pokoknya nanti mobil ini kenyamanannya seperti MPV dan kemampuan seperti mobil SUV,” ungkap Irwan Kuncoro.

Mitsubishi kabarnya akan mengumumkan informasi lebih lanjut, mengenai low MPV ini pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang digelar bulan April.

“Mobil ini akan ada beberapa informasi terbaru tentang low MPV ini, salah satunya tentang keunggulan dan pemilihan nama. Tapi nanti di IIMS, jadi mohon sabar untuk menunggu,” terang Osamu Iwaba, General Manager MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). [dp/Hml]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR