Nissan Datsun Absen Rilis Jagoan Baru Buat IIMS 2017

Nissan Datsun Absen Rilis Jagoan Baru Buat IIMS 2017

JAKARTA (DP) – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memastikan tidak ikut Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Sebab, sampai awal kuartal II, baik Nissan maupun Datsun yang juga berada dalam payung NMI tidak punya produk baru.

“Kami belum punya yang baru untuk dipamerkan. Kami ikut IIMS tapi partisipasi diler, mereka bilang banyak tertarik untuk ikut pameran,” kata Antonio Zara, Presiden Direktur NMI, usai menutup program Datsun Rising Hope 2.

Kendati demikian, pria yang akrab disapa Toti itu menegaskan bakal mendukung para diler yang ikut IIMS. Sebab bagaimanpun, diler merupakan citra Nissan Indonesia yang turut memajang model-model andalan mereka.

“Saya dengar beberapa diler menunjukkan ketertarikannya untuk ikut di IIMS. Jadi kami akan mengutus diler yang memiliki ketertarikan dengan IIMS. Meski ini belum final, NMI akan support diler yang tertarik ikut di IIMS,” tambahnya.

Toti tidak bicara soal kapan peluncuran model baru, ditengarai, merek yang baru ditinggal Carlos Goshn ini sudah menjadwalkan perilisan produk baru minimal pada semester kedua tahun ini, kemungkinan besar Agustus 2017 berbarengan GIIAS. [dp/Gls]

 

 

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR