Dyandra Tularkan ‘Carnival’ ke Pameran Otomotif Daerah

Dyandra Tularkan ‘Carnival’ ke Pameran Otomotif Daerah

JAKARTA (DP) – Tema “Carnival” yang Dyandra Promosindo terapkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 akan ditularkan juga pada pameran otomotif garapan Dyandra di kota-kota lainnya.

Pameran lain yang dimaksud adalah Pameran Otomotif Makassar, Pameran Otomotif Medan, Pameran Otomotif Surabaya dan Pameran Otomotif Semarang pada tahun ini.

Konsep itu merupakan turunan dari “The Essence of Motor Show” dari IIMS yang menggabungkan berbagai elemen otomotif dalam sebuah pameran. Spirit ini akan membawa nuansa kegembiraan, destinasi, experience dan perayaan kepada pengunjung dari semua usia dan gender.

Sentuhan Carnival di Pameran Otomotif Daerah ini, Dyandra Promosindo tegaskan melalui launching dan gathering bersama para wakil perusahaan calon peserta pameran daerah yang berlangsung pada Kamis (23/2) kemarin, di Jakarta.

Setidaknya 40 wakil dari perusahaan calon peserta pameran daerah menghadiri gathering tersebut, berasal dari agen pemegang merek (APM) mobil dan motor, perusahaan pembiayaan, e-commerce, aksesori kendaraan bermotor hingga aftermarket.

“Antusiasme calon peserta pameran daerah, menunjukkan konsep Carnival diyakini oleh customers kami akan mendongkrak brand awarness dan transaksi penjualan,” kata Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo.

Beberapa menu andalan dari IIMS 2017, juga akan diboyong ke pameran otomotif daerah, dimulai dari Pameran Otomotif Medan, Mei 2017. Seperti kerjasama dengan blibli.com, educlass, space khusus aftermarket, sportainment, komunitas hingga acara anak-anak. [dp]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. AM
    24 February 2017

    Wah kalo masih sepi dukungan ATPM mah alamat bakal sepi lagi nih IIMS