Ini Mobil-Mobil Modifikasi Terbaik Indonesia

Ini Mobil-Mobil Modifikasi Terbaik Indonesia

JAKARTA (DP) – Salahsatu tujuan digelarnya pameran aftermarket dan modifikasi bertajuk Auto Pro ini adalah dapat mendorong berkembangnya industri di dunia aftermarket dan modifikasi tersebut.

Makanya tak heran jika pameran yang di gelar dari tanggal 23 Februari 2017 hingga 25 Februari 2017 ini menggelar acara National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) Top 30 Modified Cars. Dalam gelaran tersebut, dipamerkan hasil karya terbaik para modifikator Tanah Air yang hasil karyanya akan dinilai untuk merebut gelar “Ultimate Builder”.

Sebagai asosiasi Modifikator dan industri komponen aftermarket di Indonesia, NMAA akan menjadi penyelenggara dan kurator dalam gelaran Top 30 Modified Cars ini. Gelaran ini diharapkan dapat menjadi gelaran kompetisi modifikasi mobil paling prestisius yang diikuti oleh mobil-mobil modifikasi paling terkenal di Indonesia.

“Ajang NMAA Top 30 Modified Cars akan menjadi panggung utama untuk kreasi terbaik para modifikator Tanah Air. Modifikator mulai dari kelas ekstrim, hot rod, drag, drifting, elegan, street car dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam memodifikasi mobil di kompetisi ini,” ungkap Andre Mulyadi, selaku Founder NMAA Indonesia.

NMAA secara khusus juga akan mengundang media-media terkemuka tak hanya dari lingkup Nasional, namun juga Internasional, agar dapat menunjukkan kebanggaan budaya modifikasi di Indonesia. “Hal ini dapat menunjukkan kepada dunia internasional bahwa negara kita memiliki sumber daya istimewa di industri ini,” bangga Andre.

Dengan ribuan seni dan budaya unik yang dimiliki oleh Indonesia, memilih mobil modifikasi terbaik di antara puluhan mobil modifikasi yang berbeda satu sama lainnya bukanlah hal yang mudah. Untuk itu, NMAA akan menghadirkan para ahli di bidangnya yang berpengalaman dalam menilai dan memberikan opininya.

Makanya tidak main-main, NMAA akan menghadirkan praktisi dan media asal Jepang untuk dapat memperlihatkan potensi modifikasi di Indonesia. Selanjutnya, Andre Mulyadi CEO PT Signal Group Indonesia yang juga CEO NMAA Indonesia, dan Ted Diesta, pendiri media modifikasi terkemuka di Indonesia dan pengamat dunia aftermarket Tanah Air, akan tergabung dalam tim penilai dalam NMAA Top 30.

“Selama tiga hari, semua hasil modifikasi akan kami nilai dan pada hari Sabtu (25/2), kami akan membagikan sertifikat NMAA kepada para peserta, dan akan diumumkan sang penerima gelar ‘Ultimate Builder’ bagi mereka yang telah menunjukkan karya terbaiknya,” papar Andre.

Selain NMAA Top 30 Modified Cars, beberapa acara modfifikasi eksklusif yang akan diadakan di gelaran ini antara lain, pertama, Pertemuan tahunan Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS) yang rencananya akan mengukuhkan standard baru dalam hal car interior di Indonesia.

Kedua, NMAA akan memperkenalkan Rekor Otomotif Indonesia, yang merupakan lembaga prestisius untuk memberikan apresiasi bagi para insan otomotif Indonesia. Ketiga, NMAA bersama salah satu anggotanya yaitu Dice Sticker akan memberikan edukasi bagi dunia stiker lewat berbagai tips and trik memasang cutting sticker maupun full body wrap mobil. Acara edukasi ini juga akan langsung dipraktekan di lapangan.

Dan terakhir, NMAA akan menghadirkan para legenda modifikasi Tanah Air dengan acara bertajuk, “Bring Back The Old Days”. Para legenda modifikasi di Indonesia akan hadir seperti, Denny “Kuda Bunglon” Mazzie, Ronald “Dronnell” Sulistyo, dan legenda lainnya akan hadir di AutoPro Indonesia untuk saling berbagi ilmu dengan tujuan membuat industri modifikasi di Indonesia menjadi semakin bergairah. [dp/Hml]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR