Harley Quinn Girang Naik Mobil Listrik Nissan

Harley Quinn Girang Naik Mobil Listrik Nissan

MONAKO (DP) – Terobosan Nissan dalam promosikan mobil-mobil listrik dan bebas emisinya kini menggandeng aktris Hollywood, Margot Robbie. Aktris seksi ini pun langsung beraksi dengan Nissan BladeGlider.

Pemeran tokoh Harley Quinn di film Suicide Squad itu membawa mobil sport listrik berdesain unik tersebut melintas di jalanan kota Monte Carlo.

BladeGlider pertama kali ditampilkan saat Tokyo Motor Show 2013 dan desainnya terinspirasi oleh mobil balap listirk Nissan Zeod RC, yang desainnya menyerupai pesawat tempur Eurofighter tanpa sayap.

Menunggang BladeGlider seolah mengangkat persona ‘bad girl’ dari Harley Quinn yang Margot Robbie perankan. Mobil ini sendiri sanggup hasilkan tenaga 268 hp dan torsi 707 Nm melalui motor listriknya.

“Saat yang sangat menyenangkan untuk kendaraan listrik. Semakin banyak orang memilih beralih ke tenaga listrik, mengarah ke masa depan yang lebih berkelanjutan dan Nissan BladeGlider menunjukkan masa depan untuk mobil performa lebih cerdas,” kata Robbie.

Nissan akan kembali pamerkan BladeGlider di Geneva Motor Show 2017 dan dirumorkan akan diproduksi juga ke depannya. [dp/Whr]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR