2 Motor Listrik Viar Siap Dijual

2 Motor Listrik Viar Siap Dijual

JAKARTA (DP)–PT Triangle Motorindo Viar Indonesia, tidak hanya memasarkan motor konvensional, tapi juga akan memasarkan motor listrik.

Setidaknya akan ada dua tipe motor listrik Viar yakni Viar Pulse dan Viar Q1. Dikabarkan dua tipe motor listrik Viar akan diluncurkan kuartal kedua 2017. Hal itu dikatakan oleh Frangky Osmond, Marketing Communication PT Triangle Motorindo, kepada Dapurpacu.com.

“Mudah-mudahan pada semester pertama 2017 ini sudah bisa kami luncurkan. Kalau bicara performa, setara dengan motor di bawah 100cc,” ujar Frangky.

Frangky menambahkan, beberapa komponen yang disematkan menggunakan produk keluaran Bosch. Namun sayangnya Frangky enggan menyebutkan komponen apa saja yang disokong oleh Bosch.

“Untuk komponennya apa saja belum bisa saya jelaskan, nanti akan kami ajak teman-teman media konferensi pers secara resmi,” tegas Frangky.

Sebelumnya kami pernah menulis tentang beberapa komponen motor listrik Viar yang disuplai oleh Bosch. Baca Bosch Suplai Baterai dan Komponen Motor Listrik Viar.[dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR