Kang JJ Dirt Blasting 2017, Seru-Seruan Pecinta Adventure (Video)

BOGOR (DP) – Jeffrey “Kang JJ” Polnaja kembali menyalurkan kecintaannya berpetualang di atas sepeda motor, meski tidak mengelilingi dunia seperti yang pernah dilakukannya, kali ini dengan meramaikan Kang JJ Dirt Blasting 2017.

Digelar pada hari Sabtu (11/2) lalu, Kang JJ Dirt Blasting 2017 sukses diramaikan oleh puluhan rider pecinta adventure, yang sekaligus dimanfaatkan untuk menguji kemampuan melibas lintasan bermedan off road.

Kang JJ Dirt Blasting 2017 mengambil rute dari Desa Hambalang, Bogor, Jawa Barat, menuju Curug Cipamingkis. Para rider pun dimanjakan dengan keindahan pemandangan alam kawasan Bogor di sepanjang perjalanan, yang melalui daerah perbukitan.

Meski hujan terus mengguyur sejak pagi buta, tidak menyurutkan semangat para peserta yang datang dengan sepeda motor andalan mulai dari jenis trail, adventure, sampai supermoto. Perjalanan pada Sabtu pun dimulai dari Bukit Hambalang.

Sejumlah rider kawakan pun turut hadiri Kang JJ Dirt Blasting 2017, seperti kepala instruktur Jakarta Defensive Driving Consultant (JDDC) Jusri Pulubuhu, expert enduro Jack Maulana, Haji Ade, dan klub petualang Serigala Rider.

Tidak jauh setelah perjalanan dimulai, tantangan berat dihadapi para peserta saat ditantang melahap Tanjakan Babeh di Hambalang yang semakin sulit dilalui karena permukaan lintasan berubah menjadi lumpur, akibat hujan sejak pagi buta. Tidak sedikit yang berjatuhan, namun tetap tersenyum larut dalam kebersamaan.

Tidak ketinggalan, kegiatan enduro ini turut didukung oleh produsen perlengkapan adventure Eiger, Cleveland Cyclewerks, dan 2Wheelies sebagai penyedia segala riding gear. [dp/Whr]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR