Supercar Virtual Ini Hasil Rancangan Legenda F1

Supercar Virtual Ini Hasil Rancangan Legenda F1

BRASILIA (DP) – Nama Fittipaldi selama ini telah dikenal sebagai mantan juara dunia dua kali Formula 1, yakni melalui Emerson Fittipaldi. Kali ini, Fittipaldi akan melebarkan sayapnya dengan melahirkan sebuah supercar.

Juara dunia asal Brazil dan pemenang Indianapolis 500 tersebut telah mengikat kemitraan dengan rumah desain ternama di dunia otomotif, yakni Pininfarina dan HWA, untuk membangun mobil bernama EF7 Vision.

Mobil tersebut akan ditampilkan pad Geneva Motor Show 2017, dan dirancang oleh Fittipaldi “menggunakan semua pengetahuan balapnya dalam menciptakan pengalaman baru yang akan meningkatkan kemampuan mengemudi semua pecinta supercar dari seluruh dunia”.

Memakai merek Fittipaldi Motors, EF7 Vision akan bisa dikemudikan oleh seluruh pecinta supercar melalui video game balap Gran Turismo terbaru. Foto teaser pun telah dirilis menunjukkan sebagian buritannya dengan sayap besar.

Sejauh ini belum ada informasi lebih jauh soal spesifikasi teknisnya, yang kemungkinan akan menyusul dalam beberapa hari. [dp/Whr]

 

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR