Test Drive New Mobilio : Menikmati Konser dalam Kabin

Test Drive New Mobilio : Menikmati Konser dalam Kabin

BALI (DP) – Rangkaian media test drive New Honda Mobilio di Kota Bali, Rabu-Jum’at (1-3/2), menawarkan sensasi yang sangat berkesan. Terutama sistem hiburan yang dibenamkan di varian RS.

Penyempurnaan sistem hiburan lewat enam speaker premium di New Mobilio kasta tertinggi sangat patut dinikmati secara nyata. Hari pertama, Rabu (1/2), Dapurpacu.com mendapat kesempatan itu.

Duduk menjadi penumpang belakang (baris kedua), suara radio yang diatur lewat layar sentuh baru 6.8 inchi A/V system tertanam di dasbor beraksen mewah, terlihat sangat interaktif oleh rekan kami di depan.

Selain penumpang, pengemudi juga leluasa mengubah mode pemutar audio-video, volume, dan lainnya lewat sentuhan ibu jari di setir (steering switch).

Berbagai format audio modern dengan mudah diaplikasikan. Ingin menguji kemampuan suara yang dihasilkan, rekan kami langsung memanfaatkan pemutar sejumlah lagu melalui USB port.

Hentakan Electronic Dance Music dari Marshmello sontak menggoyang kami dalam keseruan berkendara New Mobilio RS dari Seminyak ke Puri Bhagawan, Jimbaran. Serunya lagi, 6 speaker (terdiri 4 speaker & 2 tweeter) premium sukses menghasilkan suara berkarakter dan bertenaga dengan tingkat desibel yang pas.

Bahkan, rentang frekuensi bisa diperluas sehingga kualitas suara bisa makin ciamik, lewat teknologi K2 juga volume link EQ.

Lebih utama karena pilihan material konus jenis polypropylene, magnet terkuat jenis neodynium (Nd2Fe14B) dan rubber edge di speaker yang dipakai menjadi kunci utama.

Bangku Tebal Enak Diduduki

Kenyamanan di dalam kabin semakin lengkap sejak kami duduk di atas bangku yang kini memiliki ketebalan bantal sudah ditingkatkan. Itu terasa hingga baris kedua.

Bangku baris depan juga ditarik lebih lebar, desain semi bucket agar keleluasaan pengemudi tetap terjaga.

Kesan mewah dan sporti di New Mobilio RS, juga lahir dari kombinasi warna hitam dan jahitan oranye di bagian sisi.

Menyempurnakan bersantai untuk penumpang belakang, Honda melengkapi separator dan sandaran kepala yang bisa diatur. Kini, menjaga kesenangan membawa keluarga kalau berkendara jauh tak lagi menjadi beban. [dp/Rdo]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR