Edan, BMW X5 Modifikasi Audio Capai Rp 1 Miliar

Edan, BMW X5 Modifikasi Audio Capai Rp 1 Miliar

SERPONG (DP) – Tidak banyak pemilik SUV BMW yang mau melakukan modifikasi kendaraannya secara ekstrem. Hal ini berbeda dengan lelaki asal Lampung bernama Muhammad Daud yang memiliki BMW X5.

Mobilnya disulap berisikan audio kelas wahid untuk mendapatkan suara yang diinginkannya. Dirinya berharap mendapatkan suara berkualitas mewah untuk BMW X5 nya tersebut bukan tanpa alasan.

“Saya kan suka berpergian jauh, dengan audio yang menghasilkan suara bagus bisa menjadi teman sejati saya mendengarkan musik,” papar Daud.

Begitu diberi kesempatan melihat isi mobilnya, terdapat dua buah subwoofer serta midbas dan perangkat lainnya di bagian bagasi. Ditanya berapa biaya yang telah dikeluarkan olehnya. Daud menjawab ringan, bahwa dirinya sudah menggelentorkan dana hampir Rp 1 miliar.

“Total hampir satu (milyar). Untuk audio saja jumlahnya sekitar Rp700 juta, belum lagi pengaplikasian bodi kit yang saya pasang,” terang Daud.

Selain audio, BMW X5 ini dibalut dengan cutting sticker. Daud juga mengaplikasikan bodi kit milik M Performance. Alasannya agar terlihat lebih sporty saja.

Proses modifikasi sendiri menghabiskan waktu selama satu bulan pengerjaan. Spesifikasi Audio adalah Mosconi 5 pcs, Big bass Ambitus 8 inci   6 pcs, Ambitus 6,5 inch 4 pcs, Three Way Flux RC361, Head unit Sony Hi Res dan Processor Alpine H800 2 pcs.[dp/Res]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR