Satu Lagi Diler Resmi Harley-Davidson di Jakarta Beroperasi

Satu Lagi Diler Resmi Harley-Davidson di Jakarta Beroperasi

JAKARTA (DP) — Selain Nusantara Harley-Davidson of Jakarta berlokasi di Jakarta Selatan. Satu lagi status diler resmi sepeda motor besar asal Amerika Serikat lahir, yaitu PT Anak Elang Motorindo (Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta) mengambil tempat di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sahat Manalu, selaku Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta menuturkan, kehadiran diler Anak Elang guna memenuhi tuntutan para pemilik Harley di Indonesia, terutama untuk pelayanan perawatan.

“Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta tidak hanya melayani penjualan, tapi juga perawatan. Tentunya ini juga sebagai wujud permintaan konsumen Harley, ” ujar Sahat, saat Grand Opening Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (29/1).

Sahat menambahkan untuk layanan perawatan, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta melayani semua pemilik Harley-Davidson yang dibeli dari diler lama (Mabua). Dilengkapi dengan bengkel yang mampu melakukan servis sebanyak 20 unit dalam satu hari.

“Untuk meningkatkan pelayanan bagi pemilik Harley, kami juga menerima dan melayani servis Harley-Davidson yang dibeli dari diler lama. Kapasitas yang bisa kami tampung dalam sehari mencapai 20 unit. Ini merupakan bentuk komitmen kami dalam melayani kebutuhan pemilik Harley-Davidson,” tegasnya.

Grand opening Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta diramaikan oleh komunitas pengguna Harley yang tersebar di wilayah Jabodetabek, serta komunitas motor besar lainnya. [dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR