Penunggang Yamaha Nmax “Banjiri” Markas Pramuka di Cibubur

Penunggang Yamaha Nmax “Banjiri” Markas Pramuka di Cibubur

CIBUBUR (DP) – Markas Pusat Pendidikan Pramuka Nasional, Taman Wiladatika, di Cibubur, Jakarta Timur, mendadak riuh. Pasalnya, tidak kurang dari ribuan penunggang Yamaha Nmax se-Jabodetabek membanjiri gelaran perdana bertajuk #MAXIYAMAHADAY inisiasi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pesta bagi pengguna MAXI itu merupakan komitmen Yamaha Indonesia untuk lebih mempererat hubungan ke konsumen, sekaligus menyambut kedatangan keluarga baru mereka, yakni Yamaha Xmax, dan Tmax dalam waktu dekat.

“Acara ini merupakan langkah Yamaha untuk lebih dekat dengan konsumen. Selanjutnya, #MAXIYAMAHADAY akan diselenggarakan secara rutin,” terang Frengky Rusli, Chief DDS 1 Yamaha Jakarta, di Cibubur, Minggu (29/1).

Selain menikmati berbagai hiburan, pengguna Nmax yang hadir juga mendapat keuntungan lainnya, lanjut Frengky, seperti free check kendaraan selama event.

Terlihat seluruh perserta sangat antusias menikmati rangkaian acara kendati cuaca sempat hujan. Seperti diakui Presiden YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia), Achobule Patauri saat ditemui di lokasi, kami sebagai wadah perkumpulan pengendara Yamaha sangat mendukung acara ini.

Terutama bagi para pengguna skutik Yamaha 150 cc, “Mereka bisa berkumpul dari berbagai daerah sambil menikmati kemeriahan hiburan yang ada. Bahkan, untuk acara lanjutan, pengguna Nmax dari luar negeri mau datang, seperti Thailand dan Malaysia. Mereka sudah konfirmasi ke saya,” lanjut Achobule yang juga menjabat sebagai Ketua Jakarta Max Owners (JMO).

#MAXIYAMAHADAY sendiri diawali dengan touring akbar Nmax dari beberapa titik berbeda. Rombongan Jakarta mengambil start di Flagship Shop Yamaha Jakarta, Cempaka Putih. Sementara dari Bogor dan Tangerang dari area representative Office Yamaha di Tangerang dan Bogor.

Event #MAXIYAMAHADAY di Cimanggis akan mengawali rangkaian acara berskala nasional ini. Selanjutnya, bulan depan akan menyambangi kota Bandung, Jawa Barat, terus ke wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Sumatera Utara. [dp/Rdo]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR