Datsun Indonesia Siapkan Generasi Baru Duo GO Panca

Datsun Indonesia Siapkan Generasi Baru Duo GO Panca

JAKARTA (DP) – Melihat persaingan di segmen Low Cost Green Car (LCGC) semakin ketat, Datsun Indonesia tengah mempersiapkan generasi selanjutnya dari Datsun GO+ Panca dan Datsun GO Panca.

Hal ini ditegaskan oleh Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia Antonio Zara, saat ditemui di kantornya, Jumat (27/01). “Perubahan sedang kami persiapkan, hanya memang kami belum bisa menyampaikan hal tersebut sekarang,” katanya.

Setiap produk yang akan melakukan perubahan pastinya harus melalui beberapa proses, karena perlu adanya penyesuaian dengan bentuk yang lama.

“Kami belum tahu kapan akan menggumumkan perubahan kedua produk ini, yang jelas nanti pasti akan kami sampaikan apabila sudah waktunya,” tambahnya.

Langkah baru Datsun, mau tidak mau memang harus direalisasikan secepatnya, agar gairah konsumen bisa direbut kembali. Mengingat, penjualan duo Datsun kian ambruk pada akhir 2016.

Dari data Gaikindo, Datsun mengalami keterpurukan sejak 4 bulan terakhir 2016, dan berada di titik paling nadir ketika Datsun tidak bisa mengembalikan penjualannya bahkan 10 persen dari capaian pada semester I dan II 2016, sekitar 3000-an unit per bulan. [dp/Res]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR