Helm Klim Krios Bisa Diajak ke 2 Alam

Helm Klim Krios Bisa Diajak ke 2 Alam

JAKARTA (DP) — Jika Anda ingin tampil dalam dua gaya kendaraan berbeda, namun tetap bisa menghemat kantong, Klim menawarkan pilihan alternatif helm multi fungsi atau 2 in 1 (two in one), yaitu model Krios. Helm ini bisa bergaya sport juga saat dibawa adventure (main tanah).

Artinya, Anda tidak perlu membeli dua helm terpisah saat naik ke tunggangan berbeda. Cukup pilih Klim Krios, model sport dan adventure bisa didapat hanya dengan merogoh kocek Rp 7,8 juta per pcs.

Cara pergantiannya pun sangat sederhana, cukup melepas kaca maka helm akan menjadi model adventure dan biar lebih kece tinggal ditambahi kacamata google. Sementara untuk model sport, Anda hanya perlu melepas pat di bagian atas.

Klim Krios diklaim dibuat dengan material terbaik, dari serat karbon yang sangat ringan. Bagian dalam menggunakan bahan liner premium sehingga nyaman digunakan.

Jika tertarik, bisa sambangi toko Karya Indah Motor di Jalan Bungur Besar No. 153 (Belakang Stasiun Senen) Bungur, Senen, Jakarta Pusat. Hotline (021) 4202447, SMS/WA 081210709777. [dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR