Semangat 2 Tahun Riders Association of Triumph-Indonesia

Semangat 2 Tahun Riders Association of Triumph-Indonesia

JAKARTA (DP) – Tidak terasa komunitas pengguna sepeda motor Triumph, Riders Association of Triumph-Indonesia (RAT) telah berusia 2 tahun, tepat pada 27 Januari 2017.

Jum’at (27/1) kemarin, puluhan member RAT merayakan ulang tahun ke 2 di showroom Triumph Indonesia Kemang. Meski hanya syukuran, acara berlangsung meriah. Dipandu oleh MC kocak Edwin dan Jhody, dan semakin hangat dari aksi panggung Umaru Takaeda dan Irang Arkad.

Selain dihadiri member RAT, juga dihadiri konsumen Triumph, karena memang perayaan ulang tahun RAT hanya khusus bagi member dan konsumen Triumph.

“Jadi tepat 27 Januari 2017, RAT berusia 2 tahun, kami rayakan di basecamp baru Triumph di Kemang, dulu di Pejaten.Pastinya dengan showroom dan keagenan baru pastinya jumblah member jadi banyak, karena di tahun 2016 penjualan Triumph juga bagus, harapannya konsumen baru Triumph bisa bergabung dengan RAT,” kata Dafi Duff selaku Ketua RAT.

Lebih lanjut, Dafi menjelaskan, acara ulang tahun ke 2 RAT sengaja tidak mengundang bikers lain, karena memang sebagai perkenalan showroom baru Triumph kepada konsumen Triumph.

“Sengaja di acara syukuran tidak mengundang komunitas lain, hanya pemilik Triumph sekaligus memperkenalkan showrom baru Triumph di Kemang. Karena memang showroom baru ini belum launching jadi bikin acara sederhana saja. Jika nanti sudah diresmikan pastinya jika ada cara kami akan mengundang komunitas lain juga,” jelas Dufi.

Saat ini, member RAT tercatat ada 30 orang yang aktif. Bagi pemilik Triumph yang ingin menjadi member RAT tidak ada syarat khusus, cukup memiliki motor Triumph. [dp/Ric/foto Gastank]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR