RS Taichi Suplai Baju Tim Suzuki Ecstar di MotoGP

RS Taichi Suplai Baju Tim Suzuki Ecstar di MotoGP

SEPANG (DP) – Sebelum melakukan test pra musim di Sirkuit Sepang, tlMalaysia. Tim Suzuki Ecstar mengumumkan kerjasama dengan RS Taichi.

Menurut pihak RS Taichi, tim MotoGP pada akhir pekan ini mendapat tantangan berat, seperti perubahan cuaca, sinar ultra violet, dan keringat. Mendasari itu, RS Taichi memilih bahan dan pola terbaik untuk memenuhi persyaratan dari tim Suzuki Ecstar, untuk mesuplai kebutuhan baju tim.

“Kami sangat senang dan merasa terhormat untuk menjadi pemasok resmi pakaian untuk tim Suzuki Ecstar. RS Taichi membuat berbagai macam pakaian untuk kebutuhan biker di jalan raya maupun baju balap. Kami ingin menggunakan pengalaman dan teknologi kami untuk menjaga kru tim nyaman dan itu akan menjadi indah jika kami dapat berkontribusi untuk kemenangan tim,” ungkap Hiroshi Matsubara, Presiden RS Taichi.

Sementara dari pihak tim Suzuki Ecstar, merasa senang bekerja sama dengan perusahaan yang didirikan oleh mantan pebalap motocross itu.

“Kami benar-benar senang untuk bekerja sama dalam kemitraan baru ini untuk 2017. Kami sedang mencari materi teknis premium untuk pakaian tim kami dan kami berharap untuk mengambil keuntungan dari teknologi RS Taichi untuk membuat semua staf kami nyaman selama balapan akhir pekan kami,” terang Davide Brivio, manajer tim Suzuki Ecstar. [dp/Hml]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR