Beli Ban Lewat Tyrepac Ada Potongan Setengah Harga

Beli Ban Lewat Tyrepac Ada Potongan Setengah Harga

JAKARTA (DP) – Tyrepac sebuah portal e-commerce yang menyediakan penjualan ban secara online melalui situs www.tyrepac.co.id, memberikan potongan setengah harga bagi konsumennya.

Kegiatan itu dalam rangka memeringati tahun baru China alias imlek yang dikemas dalam tajuk Angpao Tyrepac dengan pemberian diskon harga sebesar 50%.

“Promo ini adalah yang terbesar yang pernah ditawarkan oleh Tyrepac. Pelanggan cukup membayar setengahnya saja untuk harga ban yang dibeli”, ujar Budianto, selaku Country Manager Tyrepac Indonesia.

Program ini berlaku dari tanggal 28 Januari sampai 5 Februari. Pelanggan cukup memasukkan kode diskon ANGPAOTYREPAC pada halaman check out, untuk mendapatkan diskon 50% (dengan maksimal diskon sebesar 2 juta rupiah).

Kode diskon tersebut, baru bisa digunakan pada jam-jam tertentu setiap harinya selama periode program. Selain itu, kode diskon ini hanya berlaku untuk satu orang pelanggan pertama setiap harinya. Jadi, bagi yang belum beruntung dapat mencoba untuk transaksi lagi di jam hoki berikutnya.

“Sebentar sebelum menjelaskan jam berlaku kode diskon, saya jelaskan dulu. Diskon 50% (dengan maksimal diskon Rp 2 juta), itu berlaku untuk total pembelian. Jadi misal beli ban dengan total pembelian Rp 5 juta diskonnya enggak sampai Rp 2,5 juta atau 50%. Sementara jika total pembelian di bawah Rp 4 juta akan mendapatkan diskon 50%,” jelas Budi.

Kode Diskon hanya dapat digunakan setelah jam-jam hoki sebagai berikut, tanggal 28 Januari Pukul 00.00 WIB, tanggal 29 Januari Pukul 07.00 WIB, tanggal 30 Januari Pukul 09.00 WIB, tanggal 31 Januari Pukul 12.00 WIB, tanggal 01 Februari Pukul 15.00 WIB, tanggal 02 Februari Pukul 17.00 WIB, tanggal 03 Februari Pukul 21.00 WIB, tanggal 04 Februari Pukul 00.00 WIB, tanggal 05 Februari Pukul 12.00 WIB.

Sehari kode diskon tersebut hanya berlaku 1x transaksi. Jadi, diskon hanya dapat digunakan oleh pembeli pertama setelah waktu yang telah ditentukan di atas setiap harinya. Tidak berlaku minimum pembelian untuk menggunakan kode diskon. Program tidak dapat digabungkan dengan program promosi lainnya yang sedang berjalan.

Saat ini, Tyrepac menawarkan hingga 14 merk ban yang dapat Anda beli. Merk yang ditawarkan diantaranya adalah Accelera, Achilles, Bridgestone, Continental, Dunlop, Goodyear, GT Radial, Hankook, Michelin, Nitto, Pirelli, Roadstone, Toyo, dan Yokohama.

Ban mobil yang telah Anda beli secara online kemudian dapat dikirim ke rumah/kantor atau ke jaringan bengkel rekanan Tyrepac untuk dilakukan pemasangan.

Hingga saat ini, Tyrepac memiliki lebih dari 150 bengkel rekanan yang tersebar di 19 kota besar di Indonesia. Untuk pengiriman ke 20 kota besar di Indonesia juga tidak dikenakan ongkir (daftar kota bisa dilihat di website Tyrepac). [dp]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR