Yamaha Gelar “Open House” Pengguna MAXI di Cibubur

Yamaha Gelar “Open House” Pengguna MAXI di Cibubur

JAKARTA (DP) – PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan mengumpulkan para pengguna MAXI Yamaha se-Jabodetabek, dalam rangka silaturahmi bertajuk #MAXIYAMAHADAY di Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (29/1) nanti.

Rencananya, sekitar ribuan komunitas dan pengguna MAXI Yamaha se-Jabodetabek akan tumpah ruah, sembari menikmati berbagai acara-acara menarik dan seru. Seperti launching MAXI Yamaha, MAXI Photo Competition, MAXI Modification Contest, aneka games dan hiburan seru lainnya.

“Kami mengajak semua komunitas dan pengguna MAXI Yamaha untuk hadir di Taman Wiladatika Cibubur, 29 Januari 2017 ini. Kita meriahkan acara ini bersama-sama dengan komunitas dan pengguna MAXI Yamaha se-Jabodetabek,” ungkap M. Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dalam siaran resmi.

Rangkaian acara #MAXIYAMAHADAY akan diawali dengan pelepasan ratusan rombongan MAXI Touring yang akan dilakukan di tiga titik pemberangkatan, yaitu dari Yamaha Flagship Shop Jakarta serta Area Representative Office Yamaha di Bogor & Tangerang. Rombongan ini akan bertolak menuju Cibubur untuk bergabung dengan ribuan komunitas dan pengguna MAXI Yamaha se-Jabodetabek lainnya.

Event di Jabodetabek akan mengawali rangkaian acara #MAXIYAMAHADAY nasional. Setiap bulannya akan ada event serupa di kota-kota besar lain. Setelah di Cibubur akan berlanjut ke wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, serta Sumatera Utara. [dp]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR