Jaguar Land Rover Indonesia akan Jajaki Pasar Mobil Bekas

Jaguar Land Rover Indonesia akan Jajaki Pasar Mobil Bekas

JAKARTA (DP) – Salah satu pasar yang diincar oleh Jaguar Land Rover (JLR) Indonesia tahun ini adalah pasar mobil bekas. JLR Indonesia pun akan meluncurkan program penjualan tersebut secepatnya pada kuartal pertama.

PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) sebagai importir resmi JLR Indonesia akan menjual mobil-mobil Jaguar dan Land Rover bekas berkualitas seperti mobil baru, dengan label “Approved”.

“Disebut Approved karena mobil-mobil tersebut melalui proses yang sangat teliti sebelum kami tawarkan ke konsumen kami, mereka harus dalam kondisi sempurna,” terang Roland Staehler, Chief Operating Officer WAE.

“Tidak semua mobil memenuhi syarat untuk ini yang telah dipakai sebelumnya, kriteria sangat ketat, jadi membuat Anda beli Jaguar Land Rover Approved maka Anda bisa yakin mobil ini telah memenuhi ekspektasi tertinggi, hampir seperti mobil baru.”

Program seperti ini bukan hal baru dilakukan oleh merek-merek premium di Indonesia. Sebelumnya Mercedes-Benz telah lebih dulu hadir dengan nama Proven Exclusivity, sementara BMW Group Indonesia melalui BMW Premium Selection dan Mini Next.

Secara bertahap WAE akan mempersiapkan pelaksanaan program barunya tersebut, dan akan mengkomunikasikan ke para konsumen JLR di Indonesia. [dp/Whr]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR