SUV Mewah Bentley Bentayga Segera Meluncur di Indonesia

SUV Mewah Bentley Bentayga Segera Meluncur di Indonesia

JAKARTA (DP) – Segmen SUV mewah di Indonesia bakal semakin meriah dengan akan hadirnya Bentley Bentayga, dipastikan akan meluncur tidak lama lagi. PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) sebagai importir resmi Jaguar Land Rover dan Bentley di Indonesia bahkan menyebut kehadirannya dalam hitungan hari.

Meski baru akan diluncurkan, ternyata Bentayga yang disebut sebagai SUV paling mewah dan paling kencang di dunia ini sudah laku beberapa unit di Indonesia.

“Kami sebenarnya sudah menjual mobil ini di Indonesia juga, dan ada beberapa mobil di sini tapi kami belum berkesempatan menampilkannya ke Anda karena mobilnya sudah laku bahkan sebelum sampai di Indonesia,” kata Roland Staehler, Cheif Operating Officer WAE, Kamis (26/1).

“Jadi kami akan memiliki mobil itu di showroom pertama kali dalam beberapa hari dan kami akan undang Anda lagi di Februari untuk melihat mobilnya.”

Model SUV perdana produksi Bentley itu selain disebut SUV termewah, juga yang terkencang di dunia dengan dibekali mesin W12 6.0 liter bertenaga 600 hp dan torsi 900 Nm.

Selain Bentayga, Roland yang hadir dalam peluncuran Jaguar XF 2.0 Black Jack di Jakarta juga membocorkan model Bentley lain untuk diluncurkan tahun ini. kedua model tersebut adalah sedan mewah Flying Spur V8 S dan Flying Spur W12 S. [dp/Whr]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR