GT Radial Dukung Penuh Kejuaraan Balap Mobil Musim 2017

GT Radial Dukung Penuh Kejuaraan Balap Mobil Musim 2017

JAKARTA (DP) — Musim balap tahun 2017 sebentar lagi bergulir. PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban GT Radial menyatakan berkomitmen mendukung secara penuh gairah balapan nasional. Tahun ini, GT Radial berkonsentrasi pada balap roda empat, dengan membentuk tim baik di kejuaraan slalom, off-road, drift, dan touring.

“Kami support tim dan pebalap untuk aktifitas balap roda empat, selama musim 2017,” buka Leonard Gozali, Corporate Brand Manager Domestik and ASEAN PT Gajah Tunggal Tbk, di Jakarta Selatan, Kamis (26/1).

Tim yang dibentuk GT Radial terdiri dari 7 pebalap nasional, antara lain; Julian Johan (off road), Alinka (slalom), Hari Darma (Touring). Regi Fiandisa (drift), M. Farhan (drift), Vino Saksono (Touring), Rocca (drift).

GT Radial berharap, eksistensi mereka di dunia balap nasional mampu membuktikan kualitas terbaik dari produk ban mereka.

“Memang tidak langsung berpengaruh ke marketing karena pasarnya sedikit, tapi lewat dunia balap kami dapat membuktikan kualitas ban kami,” katanya.

“Penggunaan ban untuk balap kan jelas lebih berat, jika dibandingkan dengan penggunaan ban secara umum (harian). Dengan begitu kami akan mendapatkan brand image dari konsumen.”

 

Selain tim, GT Radial juga secara langsung memberikan dukungan kepada tiap pebalap di tim GT Radial. “Di mana, nantinya pebalap itu akan menjadi brand ambassador produk ban GT Radial,” tambah Steni Mulyadi, Deputi Head of Deputy Marketing PT Gajah Tunggal Tbk. [dp/Hml]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR