Warna Kabin New Suzuki Carry Hasil Survei Konsumen

Warna Kabin New Suzuki Carry Hasil Survei Konsumen

JAKARTA (DP) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi melansir New Carry Pick Up untuk memperkuat jajaran lini komersial ringan. Pikap legendaris berumur 40 tahun itu pun tampil lebih segar berkat perubahan di sisi eksterior dan interior.

Merujuk ke kabin, Suzuki menyegarkan New Carry dengan memberi tampilan baru yakni pelapis jok dan door trim warna ivory. Pilihan ini cukup berdampak pada kabin, sebab sebelumnya suasana kabin didominasi warna hitam.

Harold Donnel, 4W Head of Product Development mengatakan, pemilihan warna dari gelap ke terang merupakan salah satu hasil survei para pemakai Carry lawas, yang menginginkan kabin lebih elegan tapi disisi yang sama tidak cepat kotor.

“Level warnanya dipilih responden kami. Sengaja kami pilih yang punya level terang tapi sebisa mungkin tidak kotor. Pemilihan warna terang juga mengubah pandangan kabin,” katanya.

Senada dengan Donnel, Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS menambahkan, pemilihan warna ivory merupakan pilihan warna yang mencerminkan fungsionalitas para pemakai Carry.

“Sebagai mobil pekerja bicara fungsi kotor itu ada dua, yang pertama ialah noda misalkan oli, minuman dan lainnya, dan kedua ialah kotor debu. Saat bicara kotor debu, warna ivory senada jadi tidak kotor,” tambahnya. [dp/Gls]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR