Buruan, Datsun Go Panca Spesial Version Hanya 300 Unit

Buruan, Datsun Go Panca Spesial Version Hanya 300 Unit

BANDUNG (DP) – Datsun Go Panca Spesial Version yang baru saja diperkenalkan di Dago, Bandung, hari Kamis (26/01) ini ternyata hanya tersedia sebanyak 300 unit.

Bagi konsumen yang ingin memilikinya bisa langsung segera menghubungi dealer Datsun terdekat, jumlahnya terbatas hanya 250 unit untuk warna White Edition dan 50 unit untuk Red Edition.

“Tipe ini tidak ada perubahan di mesin, hanya menambahkan aksesoris saja agar tampilannya lebih elegan,” ujar Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

Untuk harganya sendiri ada perbedaan dengan tipe Datsun Go Panca T-Aktiv, yakni sebesar Rp 6-7 jutaan saja.

“Sekali lagi mobil ini dijual secara terbatas, siapa yang cepat memesan maka konsumen tersebut akan mendapatkannya,” kata Indri. [dp/Res]

 

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. nungkyherdaningputri
    26 January 2017

    Dijual Tanah SHM Luas 105m2, di Dusun Sambirejo Wedomartani Sleman Yogyakarta. Lokasi sangat strategis, pojok, pinggir jalan raya. Dekat dengan kampus USD, SMP SMA Budi Mulia Dua, Adi TV, RS Holistika Medika, Lapangan Sepakbola Kayen, SD Model, Stadion Maguwoharjo, JOGJA Bay, dll. Harga Rp 3.100.000/m. Nego. Berminat? Langsung hubungi Pemilik Sendiri 085701101987