Ratusan Biker Meriahkan Ulang Tahun R15 Independent Club

Ratusan Biker Meriahkan Ulang Tahun R15 Independent Club

JAKARTA (DP)—Komunitas R15 Independent Club (RIC) sukses selenggarakan ulang tahun ke dua di Jakarta. Perayaan ulang tahun RIC berlangsung hari Sabtu (21/1) di pelataran parkir Pulogadung Trade Center (PTC) Jakarta Timur.

Bikers yang hadir bukan hanya dari Jakarta dan sekitarnya, tapi juga dari berbagai daerah yakni Pekan Baru, Jambi, Palembang, Muara Enim, Lahat, Lampung, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timu dan  Bali.

Acara yang berlangsung selama satu hari penuh ini diisi beragam hiburan dengan menampilkan group band Tartar & The Project, sebuah group band dari komunitas RIC sendiri.

“Kami atas nama panitia memberi rasa hormat setinggi-tingginya pada seluruh tamu yang hadir dalam perayaan ulang tahun kedua RIC ini. Di sini sekaligus menunjukkan bahwa biker itu tidak hanya tertib berlalu lintas tapi juga tertib, sopan dan tidak anarkis saat berkumpul bersama sampai berjubel-jube di area hiburan semacam ini,” ujar Rama, ketua panitia.

Perayaan ulang tahun RIC kali ini lebih mengedepankan kekeluargaan dan persaudaraan. Sesuai slogan RIC, yakni Fraternity & solidarity.[dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR