Nissan Ajak Urang Bandung Saksikan Episode GT Academy 2016

Nissan Ajak Urang Bandung Saksikan Episode GT Academy 2016

BANDUNG (DP) – PT Nissan Motor Indonesia mengajak warga Bandung atau Urang Bandung menyaksikan penayangan perdana episode reality show Nissan GT Academy 2016, sebagai tayangan inspiratif bagi anak bangsa dari dunia balap.

Tayangan tersebut mengisahkan perjuangan para finalis dari Indonesia meraih mimpi menjadi pebalap profesional, berawal dari video game balap. Raditya Indera berhasil keluar sebagai Runner-up Best Driver dalam ajang balapan internasional Nissan GT Academy di Inggris pada Oktober 2016 lalu.

“Nissan merupakan satu-satunya produsen mobil yang menghadirkan wadah unik untuk menginspirasi masyarakat akan dunia balap. Hal ini kami wujudkan melalui kompetisi virtual guna mencari bakat-bakat terpendam dalam motorsport yang dilanjutkan dengan pembinaan di dunia balap profesional,” kata General Manager Marketing and Sales Strategy NMI, Budi Nur Mukmin.

Pada episode kedua yang akan hadir di layar kaca pada 29 Januari 2017, kompetisi sengit terjadi pada sesi National Final, di antara 20 finalis Nissan GT Academy 2016, untuk mendapatkan posisi 6 Juara Nasional yang berhak untuk mencicipi lintasan balap legendaris di Silverstone, Inggris, dan adu kemampuan balap dengan kontestan dari Filipina, Thailand, Meksiko, Australia, Algeria, Mesir dan Maroko.

Selain Indera, Catra Felder, Dwinanto, Muhammad Pandu Wicaksono, Muhammad Faiz Rayyan, dan Boen Rico berhasil menjadi 6 Juara Nasional yang menyisihkan puluhan ribu peserta dari seluruh Indonesia.

Reality show Nissan GT Academy 2016 akan ditayangkan sebanyak 6 episode di RCTI mulai 22 Januari 2017, setiap hari Minggu, pukul 13.30 – 14.00 WIB. [dp]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR