Hino Perkuat Basis di Blitar

Hino Perkuat Basis di Blitar

BLITAR (DP) – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memperkuat jaringan penjualan dan purna jual di Blitar, Jawa Timur, dengan meresmikan peningkatan fasilitas diler Hino PT Catur Kokoh Mobil Nasional (CKMN) dari 1S menjadi 3S (Sales, Service, Spare Parts).

Peningkatan fasilitas ini merupakan upaya perusahaan mewujudkan layanan Total Support kepada pelanggan setia. Serta mempertahankan posisi pemimpin pasar di kelas medium duty truck selama 17 tahun.

“Hino akan terus meningkatkan layanannya dalam hal apapun termasuk fasilitas, sarana dan prasarana. Tentunya, ini semua guna membantu bisnis customer Hino berjalan lebih mudah,” kata Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI.

Lokasi Hino Blitar berada di Jalan Raya Sumber Diren No. 43-44, Garum, Blitar. Berdiri di atas tanah seluas 6.426 m2 dengan luas bangunan sebesar 1.500 m2 mengaplikasikan desain dan standar fasilitas Hino.

Hino Blitar memiliki 6 bay reguler servis untuk melakukan perawatan berkala, perbaikan ringan, perbaikan berat dan perbaikan komponen dan 1 Express Maintenance Bay, yang merupakan layanan servis berkala yang dilakukan di bay khusus dengan estimasi waktu pekerjaan hanya 1 jam.

Express Maintenance Bay dikerjakan oleh 2 mekanik yang sudah mendapat pelatihan khusus dan inovasi peralatan yang dikembangkan oleh tim Hino Motors Ltd. Jepang sehingga perawatan berkala dapat dilakukan dengan cepat.[dp/Gls]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR