Gelar PESTA, Auto2000 Perkuat Layanan dan Strategi 2017

Gelar PESTA, Auto2000 Perkuat Layanan dan Strategi 2017

JAKARTA (DP) – Sejalan dengan prinsip memberikan kemudahan bagi pelanggannya dalam memiliki kendaraan Toyota, Auto2000 yang semakin mantap kontribusinya sebagai founder dealer Toyota merasa harus terus melakukan improvement untuk diberikan kepada pelanggannya.

Chief Marketing Auto2000 Martogi Siahaan menyampaikan adanya kewajiban sebagai founder dealer dengan kontributor terbesar Toyota. “Kami bersyukur berkat kepercayaan pelangganlah kami berada di posisi ini, terlebih dengan pencapaian penjualan kami di tahun 2016.”

“Hal ini menjadikan kami harus terus berinovasi dan melakukan improvement sebagai bentuk kewajiban kami untuk memfasilitasi pelanggan”, ujarnya.

Meningkatnya penjualan di tahun 2016 tidak menjadikan Auto2000 terlena, justru sebaliknya untuk mempertahankan posisi yang saat ini sudah dicapai, Auto2000 akan terus perkuat layanan tidak hanya dari sisi sales dan tetapi juga after sales.

“Bertumbuhnya penjualan tentunya akan berdampak pada jumlah pelanggan setia yang akan servis di bengkel kami, sehingga kami perlu perkuat layanan baik dari sisi sales juga after sales,” ujar Martogi.

Tercatat lebih dari 1,9 juta unit Toyota yang servis di Auto2000 pada tahun 2016, atau naik hampir 9.000 unit jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Untuk permudah pelanggan dalam mendapatkan fasilitas Toyota, Auto2000 sudah mempersiapkan 7 cabang yang sudah terotoroisasi dan siap dibuka di tahun 2017. Wilayah yang menjadi target pembukaan cabang di antaranya Jakarta, Jawa Barat, dan Sumatera.

Selain itu untuk memperkuat layanannya, Auto2000 telah hadirkan layanan Paket Servis Toyota atau disingkat PESTA. Melalui layanan ini pelanggan Toyota tidak perlu khawatir lagi soal biaya perawatan berkala dari 0 hingga 80.000 km atau selama 3-5 tahun ke depan.

Harga pada paket yang ditawarkan pun bervariasi sesuai dengan jenis kendaraan yang akan anda beli. Mekanismenya pun mudah, saat anda ingin membeli kendaraan Toyota di Auto2000, anda dapat langsung menanyakan detil paket ini kepada frontliner agar mendapatkan informasi lebih jelas mengenai paketnya sesuai dengan kendaraan yang anda inginkan.

Setelah anda selesai bertransaksi, anda akan mendapatkan satu buah sertifikat PESTA untuk dibawa pada saat servis berkala dan paket servis ini adalah bisa diangsur.

Angsuran paket servis dapat dilakukan apabila pembelian kendaraan dilakukan secara kredit. Metode pembayaran PESTA dilakukan secara mengangsur mengikuti periode cicilan angsuran kendaraan.

Dengan adanya paket ini, pelanggan sekali lagi dimudahkan pada saat sudah memiliki kendaraan Toyota.[dp/Res]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR