Ada Keunikan di Pameran Kendaraan Komersial dan Karoseri 2017

Ada Keunikan di Pameran Kendaraan Komersial dan Karoseri 2017

JAKARTA (DP) – Tahun kedelapan, ada yang menarik di pameran berskala internasional dengan konsep B2B (Bisnis to bisnis). Selain berkumpulnya industri kendaraan komersial (bus, truk, dan peralatan berat) dan industri karoseri serta penunjangnya di IIBT 2017. PT Global Expo Management (GEM) Indonesia juga memamerkan deretan bus klasik nan unik berkonsep Indonesia Classic & Unique Bus Fiesta (Incubus) 2017.

Kedua gelaran tersebut (IIBT & Incubus) masih merupakan bagian dari pameran industri komponen otomotif bernama International Trade Exhibition for Auto Parts, Accessories and Vehicle Equip (INAPA) 2017, yang akan digelar selama empat hari, Rabu-Sabtu (29 Maret-1 April) mendatang, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Jadi, seperti disampaikan Direktur GEM Indonesia, Baki Lee, INAPA dan IIBT selain bertujuan ikut mendorong perkembangan dan pertumbuhan industri kendaraan komersial serta karoseri di Tanah Air. Incubus bisa menjadi awal stimulus kepada masyarakat memulai gerakan mencintai bus sebagai bagian dari sejarah.

“Sehingga, antara para pelaku usaha dan masyarakat yang juga merupakan rantai bisnis kendaraan komersial bisa semakin erat. Salah satunya, ikut mendukung gerakan Ayo Naik Bus yang dicanangkan pemerintah,” katanya, di Jakarta, Selasa (24/1).

GEM selaku penyelenggara telah menetapkan sekitar 1.100 perusahaan dari 30 negara yang ikut meramaikan gelaran. Diharapkan, sebanyak 3.500 pengunjung dapat hadir.

INAPA dan IIBT 2017 didukung oleh Asosiasi Karoseri Indonesia (Askarindo), Asosiasi Jasa Pertambangan Indonesia (Aspindo), dan China Public Transport Association (CPTA). [dp/Rdo]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR