Kaca Film Iceberg Kini Sudah Sampai Jayapura

Kaca Film Iceberg Kini Sudah Sampai Jayapura

JAKARTA (DP) — CV. Agni Sentral Motor, selaku distributor kaca film Iceberg di Indonesia memperluas jaringan pelayan di tiga kota sekaligus mengawali tahun 2017.

Bagi konsumen yang ingin melindungi kabin kendaraannya, Iceberg Authorized Dealer sudah bisa ditemui di Bekasi, Cirebon dan Jayapura. Hingga saat ini berarti sudah ada total 50 authorized dealer Iceberd yang tersebar di kota-kota Indonesia.

“Mengawali di tahun 2017, kami membuka 3 authorized dealer Iceberg Window Films sekaligus di bulan Januari ini, sehingga total kami memiliki 50 authorized dealer di seluruh Indonesia. Kedepannya, kami akan terus melakukan ekspansi dealer untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat guna mendapatkan kaca film berkualitas tinggi dengan teknologi Night Vision Technology dan UV 400 yang hanya dimiliki oleh Iceberg,” ujar Yogi Aditya, Brand Manager Iceberg Window Films.

Outlet resmi Iceberg ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan kaca film berkualitas bagi kendaraan roda empat dan mempermudah konsumen mendapatkan produk Iceberg yang memiliki teknologi terdepan di bidang kaca film untuk keamanan, kenyamanan, kemewahan, dan kesehatan.

“Dalam masa pembukaan, kami akan berikan promo menarik di masing-masing dealer tersebut, seperti harga spesial untuk penukaran kaca film lama dalam program upgrade. Kami juga akan berikan layanan konsultasi gratis untuk pengecekan kaca film dan memberikan edukasi betapa pentingnya penggunaan kaca film demi keamanan, kenyamanan, kemewahan dan kesehatan. Konsumen juga bisa mendapatkan jajaran produk kaca film Iceberg berkualitas yang lengkap dengan tingkat kegelapan sesuai keinginan konsumen hingga kegelapan 90%,” jelas Adit.

Di ketiga dealer tersebut, konsumen dapat merasakan kelebihan satu-satunya pelopor kaca film berbahan material 100% Nano Carbon dengan ‘Night Vision Technoloy’ yang dikenal kaca film paling jernih untuk saat ini dibanding merk lain. Selain itu, teknologi terkini UV 400, kaca film pertama di Indonesia yang terbukti mampu menangkal sinar Ultraviolet berbahaya UVA, UVB dan UVC. Keistimewaan Iceberg UV 400 terdapat pada lapisan material khusus pelindung sinar UV yang mampu menahan gelombang UV  hingga 400Nm atau bisa disebut UVA, yang belum pernah ada di indonesia pada produk kaca film merk lain.

Sementara produk kaca film yang ada di indonesia saat ini hanya mampu menahan gelombang UV hingga 100-200 Nm saja, atau golongan UVC. Bahkan gelombang 290-320 Nm atau UVB juga belum ada di Indonesia. Harus diketahui juga paparan gelombang sinar UV dikatakan yang paling berbahaya oleh hampir seluruh pakar kesehatan kanker kulit dan kedokteran mata ada di UVA yaitu dengan panjang gelombang 400 Nm.

Dengan menggunakan Iceberg UV 400, bisa dipastikan pengemudi dan penumpang di dalam kabin mobil akan terlindungi dan lebih sehat, terutama kulit yang merupakan bagian sensitif. Selain itu, saat ini konsumen memerlukan terobosan teknologi yang memang belum pernah ada sebelumnya.

Adit menambahkan, merek lain belum sadar betul bahwa sebenarnya yang dibutuhkan untuk kaca film, adalah penolakan UV yang benar-benar real atau sesungguhnya pada gelombang UV 400 Nm atau UVA, dan bukan hanya sekedar dingin. “Iceberg jauh lebih maju menjadi merek kaca film yang paling mengerti akan kebutuhan konsumen dan selalu mengedepankan perkembangan teknologi di industri kaca film,” tutup Adit.

Di Bekasi, outlet resmi Iceberg bernama Prime Auto Film yang berlokasi di Ruko Sentra Niaga 1. Blok C No.3, Harapan Indah – Bekasi Barat, telepon ‪0813-8222-8881. Sedangkan di Cirebon, konsumen bisa menyambangi Barokah Motor, di Jalan Perjuangan (Depan SMPN 11 Cirebon) – Kota Cirebon, telepon ‪0823-1949-0040. Sementara di Jayapura, Trend Variasi di Jalan Raya Padang Bulan (sebelah SMP Paulus), telepon ‪0811-4812-243, bisa menjadi rujukan. [dp]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR