Pemilik Suzuki SX4 di Makassar Diberi Servis Gratis!

Pemilik Suzuki SX4 di Makassar Diberi Servis Gratis!

MAKASSAR (DP) – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan diler Megah Putra Sejahtera Makassar, Sulawesi Selatan, mengadakan sebuah acara “Servis Gratis” khusus bagi para pengguna SX4 untuk ganti oli dan 23 item pemeriksaan pekan lalu.

Selain itu, pengguna mobil SX4 juga diberikan diskon sebesar 25% untuk sparepart dan 10% untuk jasa servis berikutnya jika ada rekomendasi part yang harus diganti. Potongan harga tersebut dapat dinikmati hingga satu bulan setelah acara ini berlangsung. Animo masyarakat mengenai program servis ini cukup tinggi. Terbukti, sebanyak 94  pengguna SX4 menghadiri acara ini.

Selain menikmati program servis gratis, Suzuki juga memperkenalkan produk pengganti SX4 yakni Suzuki SX4 S-CROSS yang diluncurkan pada Agustus 2016. Pada kesempatan ini, pelanggan yang memiliki SIM, bebas melakukan test drive mobil bersegmen medium SUV ini.

Di waktu yang sama, Megah Putra Sejahtera sebagai diler mobil Suzuki di Makassar memberikan penawaran spesial bagi para pelanggan yang melakukan trade-in saat itu. Hasilnya sebanyak 10 pelanggan melakukan trade-in unit S-Cross.

SIS mengungkapkan apresiasinya atas animo dan partisipasi para pengguna SX4 di acara Service Campaign ini. Acara yang berlangsung selama 1 hari di diler Suzuki Megahputra Sejahtera Latimojong di Makassar diharapkan mampu mendekatkan para pelanggan setianya mendapatkan pelayanan terbaik melalui diler-diler terdekat.

“Acara Service Campaign ini merupakan program reguler kami sebagai bentuk pelayanan after sales terbaik bagi para pelanggan setianya. Kami sangat menghargai partisipasi para pelanggan pada acara ini, terbukti acara yang kami selenggarakan ini melebihi target. Dan kami akan terus bekerja sama dengan diler-diler untuk program serupa dengan berbagai jenis tipe mobil Suzuki,” kata, Riecky Patrayudha selaku Service Head PT. SIS. [dp/Res]

 

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR