Dari Facebook, Para Pecinta Kawasaki Ninja 2-Tak Gelar Kopdar

Dari Facebook, Para Pecinta Kawasaki Ninja 2-Tak Gelar Kopdar

JAKARTA (DP) – Berawal dari bincang-bincang pada sebuah grup Facebook, para pecinta Kawasaki Ninja 150cc 2-tak berkumpul dan bertemu untuk pertama kalinya, dalam sebuah Kopdar (kopi darat) hari Minggu (22/1).

Kopdar yang tidak dilabeli nama klub atau komunitas resmi ini diramaikan oleh 25 pecinta Ninja 150cc, berlokasi di Pintu 1 Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Mereka datang dari berbagai penjuru Jabodetabek dan ‘penghuni’ grup Facebook Pasar Kawasaki Ninja.

Dari 25 peserta tersebut, hadir berbagai tipe Ninja 150cc, mulai dari Serpico, Ninja-S, Ninja-R, KRR sampai Ninja RR. Dalam Kopdar tersebut, peserta yang datang dari beragam kalangan dan profesi itu berbagi pendapat, pengalaman dan informasi terkait motor-motor kesayanganannya.

“Kami berharap acara ini bisa diadakan lebih sering. Ini semata-mata untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi antara pemilik Ninja 2-tak,” kata Herika Perkasa selaku koordinator Kopdar asal Bekasi.

“Kita kan selama ini mungkin hanya ada yang berbagi dan sharing pendapat di Facebook saja, maka sekarang lah waktunya saling kenal dan kompak.”

Beberapa anggota komunitas hadir pada Kopdar ini di antaranya dari Ninja All Variant (NAVC), Ninja Palkor Ajah (NPAH), SSR Serpico Lovers, Kawasaki Ninja Jari-Jari (KNJJ), KNI Jabodetabek. Sementara sisanya adalah pemilik Ninja non-komunitas.

Diadakannya Kopdar ini sekaligus menepis anggapan sulitnya merawat dan memiliki Ninja 2-tak. Terbukti tidak sedikit motor para peserta Kopdar yang bisa dibilang tidak muda tapi penampilan dan performanya tetap terjaga. [dp]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR