Target Royal Enfield Perluas Jaringan Diler di Indonesia

Target Royal Enfield Perluas Jaringan Diler di Indonesia

JAKARTA (DP) – PT Distributor Motor Indonesia (DMI) selaku suthorized dealer motor Royal Enfield merayakan satu tahun eksistensinya di Indonesia. Menghadapi bisnis ke depan, DMI lebih memfokuskan dalam penguatan brand Royal Enfield, daripada mengejar target penjualan tinggi.

“Kalau bicara target, memang target kami dalam satu tahun ingin eksis dulu di Indonesia, supaya orang tahu akan brand kami, dan alhamdulillah apa yang kami harapkan sesuai dengan ekspektasi kami,” buka Ade Sulistioputra, selaku Managing Direktur PT DMI.

Ade menambahkan, apa yang ditargetkan oleh DMI untuk memperkenalkan Royal Enfield sudah tercapai, Ia mengatakan konsumen Royal Enfield tidak hanya dari Pulau Jawa saja.

“Target kami membangun Brand awareness cukup baik, bahkan beberapa hal dari konsumen kami pembelinya itu dari Bali, Lombok dan Sulawesi. Ada beberapa konsumen yang membeli dengan mencoba terlebih dahulu tapi ada juga yang hanya melihat langsung beli,” terang Ade, saat acara ulang tahun DMI di Jakarta, Sabtu (21/1).

Selain memperkenalkan produk Royal Enfield kepada masyarakat umum secara langsung, DMI juga memperkenalkan produknya dengan cara aktif di komunitas yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

“Yang paling penting kami ingin benar-benar support komunitas, makanya di acara ulang tahun kami, mengundang juga komunitas bukan hanya komunitas Royal Enfield tapi juga komunitas lain karena kami tidak mau milih-milih komunitas menurut kami yang paling penting kebersamaan.”

“Kalau bicara wacana ke depan, kami akan memperluas jaringan distribusi kami, langkah pertama kami telah membuka eksklusif gerai dan apparel store di mall Pondok Indah, dengan begitu secara tidak langsung menjual bosh brand itu sendiri. Kemudian akan menyusul diler di Bali kami rencanakan awal semester tahun ini,” jelas Ade.[dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR